Refund Tiket WAAO Temui Titik Terang, Fans : Terima Kasih Ditjen Imigrasi ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Refund Tiket WAAO Temui Titik Terang, Fans : Terima Kasih Ditjen Imigrasi

-

Baca Juga

Ilustrasi Konser (Foto/IST)
Ilustrasi Konser (Foto/IST)
JAKARTA (jurnalMojo.id) — Para penonton konser We All Are One Let's Love Indonesia yang dijadwalkan 10-12 November 2022 telah terlanjur membeli tiket akhirnya bisa bernafas lega.

Pasalnya permasalahan refund tiket Konser Boy Band asal Korea yang ditunda akibat tragedi Itaewon tersebut telah mendapatkan kejelasan.

Deripta menyampaikan bahwa CEO WAAO Park Jaihyun telah menepati janjinya akan melakukan refund kepada ketua fans club yang mewakili teman fans atas pembelian tiket konser.

Deripta menjelaskan bahwa penyelesaian atas refund tiket tersebut tak terlepas dari peran aktif Ditjen Imigrasi terutama Hajar Aswad, selaku Koordinator Penyidikan Keimigrasian pada Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kemenkumham.

"Terimakasih kepada Ditjen Imigrasi yang telah membantu dalam hal penyelesaian refund tiket, kami mengimbau

Pihaknya juga meminta fans untuk tidak terpengaruh info-info yang beredar mengenai panita WAAO hingga seluruh masalah selesai, bahkan pihaknya berjanji akan membantu update proses refund.

"Untuk itu, kami imbau rekan-rekan fans untuk bersabar, kami pastikan akan melakukan refund tiket, kami ucapkan terima kasih kepada Ditjen Imigrasi," pungkasnya.(eaz/jek/*)


Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode