Berkonsep All You Can Eat, Matjeo Korean Grill di Mojokerto Ramai Digandrungi Anak Muda ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Berkonsep All You Can Eat, Matjeo Korean Grill di Mojokerto Ramai Digandrungi Anak Muda

-

Baca Juga

Potret Pengunjung Penikmat Matjeo Korean Grill (Foto : Instagram Matjeo koreangrill)
Potret Pengunjung Penikmat Matjeo Korean Grill (Foto : Instagram Matjeo koreangrill)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Matjeo Korean Grill adalah resto kekinian berkonsep All You Can Eat. Dengan pilihan daging yang fresh dan premium, Matjeo Korean Grill dapat di kategorikan sebagai resto favorit di Mojokerto yang ramai dibandrungi para anak muda dan tidak pernah sepi pengunjung.

Di resto ini, setiap pengunjung bisa memilih makanan apa saja dengan bebas. Seperti grill daging yang lengkap dengan toping seafood, juga tak lupa di resto ini juga menambahkan selada agar nuansa makan grill food nya terasa lebih sempurna. 

Macam daging yang disajikan disini juga banyak, para pengunjung bisa pilih sesuka hati. Pun tak kalah dengan minumannya yang juga bisa pilih sendiri dan banyak macamnya. Untuk sausnya, pengunjung juga bisa bebas memilih varian yang disuka.

Tak hanya itu, menurut konten kuliner Mojokerto, Haunisa, Matjeo Korean Grill juga menyajikan Sushi-sushian juga Suki Bowl atau yang lebih sering disebut steamboat/shabu-shabu. Dan untuk makanan penutupnya, Matjeo menyediakan roti dengan berbagai selai yang tentunya dapat dipilih sendiri sesuai selera. 

"Jadi tiap pengunjung disini bisa nge grill dan bebas memilih menu yang ada disini. Ada yang deluxe juga premium, tergantung pricelist yang kalian pilih," ujar Haunisa, salah satu kreator konten kuliner yang berkunjung ke Matjeo.

Harga disini juga cukup terjangkau, pengunjung dapat merogoh kantong mulai dari 59 ribu sampai 99 ribu rupiah untuk dapat menikmati menu makanan disini. Terlebih pelayanannya juga ramah dan tempatnya selalu bersih meskipun sering ramai didatangi pengunjung.

"Matjeo Korean Grill ini sangat rekomendasi untuk kalian nikmati saat kumpul bersama. Mau bareng temen, pacar, sahabat, keluarga, mantan dan semua orang yang kalian sayang," pungkas Haunisa.

Untuk lokasinya, Matjeo Korean Grill ini berlokasi di Jl. PB. Sudirman 47c Jagalan, Kota Mojokerto. Dan untuk jam buka nya mulai dari jam 11.00 WIB - 22.00 WIB. (raf/jek) 

Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode