Dua Remaja Masuk Rumah Sakit, Gara-gara Matrial Proyek di Jombang ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Dua Remaja Masuk Rumah Sakit, Gara-gara Matrial Proyek di Jombang

-

Baca Juga

Material proyek pembangunan jembatan yang memicu terjadinya kecelakaan tunggal.(Elok Apriyanto/jurnalMojo)
Material proyek pembangunan jembatan yang memicu terjadinya kecelakaan tunggal.(Elok Apriyanto/jurnalMojo)


JOMBANG (jurnalMojo) — DH (17) dan OP (17) remaja asal Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit, usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Dusun Semanding, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, pada Senin malam.

Kedua remaja yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) S 5946 WAA, mengalami laka tunggal usai menabrak tumpukan material proyek bekas pembangunan jembatan.

Ahmad Yahya (48) warga setempat mengatakan, pengendara sepeda motor ini menabrak tumpukan material proyek pembangunan jembatan, lantaran tak ada rambu peringatan yang terpasang di sekitar tumpukan material.

Usai menabrak, tumpukan material, kedua remaja itu terpental dan jatuh ke aspal hingga akhirnya mengalami luka.

"Kedua korban terlentang di tengah jalan. Kemungkinan mereka menabrak gundukan material proyek yang ada di sebelah kiri jalan," jelasnya, Selasa 17 Juni 2023.

Lebih lanjut ia mengatakan, di sekitar lokasi, selain tak ada rambu, penerangan jalan di sekitar juga minim. Sehingga dua remaja yang melaju dari arah utara ke selatan atau dari arah Dusun Semanding ke pertigaan Dusun Bapang Desa Sumbermulyo, tak melihat adanya tumpukan bekas material proyek.


"Karena jalan gelap, korban menabrak gundukan bekas material proyek, hingga terpental. Satu korban dilarikan ke RSUD Jombang, satunya lagi ke RSNU Jombang," paparnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Nanang Setyanto membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah menangani kasus kecelakaan tersebut. Dan saat ini penyidik dari unit Gakkum Satlantas Polres Jombang tengah memeriksa sejumlah saksi serta melakukan olah TKP.

"Kendaraan yang mengalami laka tunggal yakni, sepeda motor Honda Vario S 5946 WAA diduga menabrak tumpukan material bangunan di tepi jalan," paparnya.

Dan untuk saat ini, pihaknya mengaku belum bisa menyebutkan secara pasti penyebab terjadinya laka tunggal tersebut, karena kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Kita masih mendalami kasus ini untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut," pungkasnya. (elo/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode