Ratusan Warga Padati Balai Kota Mojokerto Demi Takjil Gratis Dari Pemkot ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Ratusan Warga Padati Balai Kota Mojokerto Demi Takjil Gratis Dari Pemkot

-

Baca Juga

Ratusan warga yang mengantre di depan Balai Kota Mojokerto untuk dapatkan takjil gratis (Foto: Anggi Putri/jurnalMojo)
Ratusan warga yang mengantre di depan Balai Kota Mojokerto untuk dapatkan takjil gratis (Foto: Anggi Putri/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Ratusan warga terlihat antusias dan memadati Balai Kota Mojokerto untuk menunggu pembagian takjil gratis dari ASN dan kepala OPD yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkup Pemkot Mojokerto, Rabu (20/03/2024).

Sejumlah 2.500 takjil berisi nasi kotak dan air mineral akan dibagikan selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 18 hingga 22 Maret 2024.

Dari pantauan di lokasi, ratusan warga terutama pengendara motor rela mengantre dan menepikan kendaraannya sebelum jam pembagian takjil dilakukan.

Salah satunya Endang (37) warga Kelurahan Meri, Kota Mojokerto yang ikut mengantre di barisan motor sejak kurang lebih setengah jam sebelum takjil dibagikan agar bisa mendapatkan takjil dari Mas PJ Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro bersama puluhan ASN Pemkot.

“Sudah nunggu sekitar setengah jam, tapi ya sekalian ngabuburit. Senang sih, bersyukur juga buat buka puasa kan,” ucap Endang yang mengantre.

Takjil mulai dibagikan pukul 16.30 WIB dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membagikan 500 takjil kepada masyarakat.

Sementara itu Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro juga terlihat turun langsung membagikan ratusan takjil di depan Balai Kota Mojokerto, Senin (18/3/2024).

"Ramadhan bulan penuh berkah, ini momentum yang baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita. Salah satu yang ingin ditonjolkan Pemkot Mojokerto yakni berbagi. Selain itu ada juga kegiatan Safari Ramadan dan masih banyak lagi yang kita berikan untuk masyarakat Kota Mojokerto. Ini wujud guyub rukun Pemerintah Kota Mojokerto dan ingin menyatu bersama masyarakat,” ucap Pj Ali Kuncoro. [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode