Rekomendasi Angkringan Terlengkap dan Nyaman Buat Ngumpul Bareng Orang Tercinta ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Rekomendasi Angkringan Terlengkap dan Nyaman Buat Ngumpul Bareng Orang Tercinta

-

Baca Juga

Macam-macam varian sate satean di Angkringan Pura Pura Jogja (Foto : Krisna/jurnalMojo)
Macam-macam varian sate satean di Angkringan Pura Pura Jogja (Foto : Krisna/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Angkringan Pura Pura Jogja tempat baru buat nongkrong sama teman, keluarga dan orang tercinta.

Angkringan di Mojokerto ini mengusung sebuah konsep tempat nongkrong ala-ala Jogjakarta. Berlokasi di Jalan Masjid Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Tempatnya sangat nyaman, membuat pelanggannya selalu betah nongkrong di tempat ini. Anda bisa mengajak kekasih atau keluarga untuk datang ke Angkringan Pura Pura Jogja ini sebagai tempat untuk menikmati malam di Mojokerto.

Salah satu pegawai di Angkringan Pura Pura Jogja yaitu Erry Monika Sari menuturkan bahwa angkringan ini juga menyediakan tom yam, varianya sate sateanya lebih dari 15 macam.

Tidak hanya tempatnya yang nyaman, menu makanan ala angkringan juga beragam. Banyak menu sate-satean yang bisa anda pilih untuk dinikmati harganya mulai dari Rp 2.000an saja.

"Pilihan satenya ada jeroan, sosis, ayam goreng dengan perpaduan nasi bakar yang gurih dan lezat untuk disantap," Minggu (10/3/2024).


Lalu, menu minumannya ada kopi dan non kopi seperti susu, teh, minuman sachet juga ada, es tape singkong, es cendol, es kopyor dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp 4.000 murah meriah.

Di angkringan Pura Pura Jogja juga ada live musiknya juga, sehingga pengunjung bisa menikmati makanan sambil mendengarkan lagu yang dinyanyikan.

Salah satu pengunjung Angkringan yaitu  Nur Fadhilah asal Pungging menuturkan bahwa sering ke Angkringan Pura Pura Jogja bersama keluarganya.

"Saya sering kesini anak saya suka sate-satean disini lengkap, kemudian rasa tom yumnya juga enak murah dan ada live musiknya," ungkap Fadhilah.

Ada menu baru mille crepe cake harganya mulai dari Rp 15.000 saja, angkringan ini buka mulai jam 5 hingga tengah malam sangat cocok. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode