Inilah Tempat Camping Dibawah Pohon Sengon Serta View Sungai Yang Memanjakan Mata ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Inilah Tempat Camping Dibawah Pohon Sengon Serta View Sungai Yang Memanjakan Mata

-

Baca Juga

Suasana di Kalisengon Riverside Camping Ground and Eatery (Foto : Krisna/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Keberadaan tempat berkemah yang berlokasi di tepi sungai memberikan pengalaman liburan yang unik dan menyegarkan.

Berkemah di pinggir aliran sungai kini menjadi pilihan favorit bagi kebanyakan orang yang ingin merasakan nuansa berkemah berbeda dari biasanya.

Salah satu tempat berkemah baru di Mojokerto yang lokasi campingnya di pinggir sungai ini, bisa menjadi rekomendasi yang menarik untuk coba.

Tempat camping ini bernama Kalisengon Riverside Camping Ground and Eatery, memiliki tempat yang tenang dan nyaman, disini menawarkan pengalaman berkemah yang unik berada di pinggir sungai yang jernih dan di bawah pepohonan sengon yang rindang.

Walaupun masih baru, Kalisengon Riverside Camping Ground and Eatery telah berhasil mencuri perhatian para pengunjung dengan fasilitas yang ditawarkan serta konsepnya yang menarik.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati suara gemercik air mengalir yang menenangkan, serta udaranya juga sejuk sekali.

Salah satu pengunjung, Ahmad Afandi dari Rungkut, Surabaya mengatakan mereka datang kesini bertepatan di hari Jum'at tanggal merah dan di hari Sabtu dan Minggu libur kerja.

"Mumpung libur panjang mau melepas stress kerja, camping 2 hari Minggu pagi pulang rencananya," ucap, Afandi, Jum'at (29/3/2024).

Selain itu, tersedia berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Kalisengon Riverside Camping Ground and Eatery, seperti river tubing, private camp, paket tenda deck kayu dan tanpa deck kayu, serta sewa peralatan tenda.

Disini juga bisa outbound dan juga bisa ngopi di pinggir sungai sambil mencicipi kuliner yang bisa kamu coba langsung di tempat satu ini, sambil ngobrol dan menikmati keindahan sungai.

Melimpahnya spot foto di tempat ini, entah di abadikan dalam format foto maupun video, semuanya begitu mengesankan. Kamu bisa mendapatkan gambaran tempat camping yang sangat indah.

Pengunjung lain bernama Shella Heru Fransiska asal Kedamean, Gresik mengatakan dirinya sudah 2x camping bersama teman-teman kampusnya. "Udah dua kali kesini kesannya bagus jadi pengen balik lagi, pengen ngerasain camping bareng apalagi pas weekend," ujarnya.

Jadi silahkan datang dan berkunjung ke Kalisengon Riverside Camping Ground & Eatery. Karena tempat wisata ini dibuka setiap hari pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB. (krs/jek)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode