Ramadhan Berkah, Polres dan Bhayangkari Mojokerto Kota Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Ramadhan Berkah, Polres dan Bhayangkari Mojokerto Kota Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

-

Baca Juga

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Mojokerto Kota membagikan ratusan takjil dan menyantuni anak yatim di halaman dan Aula Polres Mojokerto Kota (Foto: Anggi/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Sebanyak 400 takjil dibagikan oleh Polres dan Bhayangkari Mojokerto Kota di halaman dan Aula Polres Mojokerto Kota. Selain membagikan takjil gratis, pemberian santunan juga diberikan kepada anak yatim, Kamis (28/03/2024).

Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri didampingi Pejabat Utama, dan Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Andani Daniel bersama personel dan anggota Bhayangkari.

“Ramadan Berkah ini sudah menjadi agenda rutin dalam suasana Bulan Ramadan. Kami ingin turut membagikan kebahagian kepada masyarakat Kota Mojokerto dengan berbagi hidangan takjil dan santunan pada Anak Yatim,” terang AKBP Daniel dalam rilis, Kamis (28/03/2024).

Aksi pembagian takjil ini berlangsung tertib dan membuat para pengguna jalan yang melintas di Jalan Bhayangkara, Kota Mojokerto turut senang dan rela mengantri untuk mendapatkan takjil.

Selain bagi takjil, Polres Mojokerto Kota beserta personel dan anggota Bhayangkari Cabang Mojokerto juga berbagi kebahagiaan terhadap anak yatim, yakni menyantuni 9 anak yatim piatu.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang melintas di depan Mapolres Mojokerto Kota.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima takjil dari Polres dan Personel Bhayangkara Mojokerto Kota, Ayu (21) mengatakan, senang dan antusias mendapatkan takjil langsung dari Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota.

“Pasti senang ya bisa dapat takjil gratis, orang di dalam tadi juga ramah-ramah,” jelas Ayu. [ang/jek]
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode