Launching Pilkada Mojokerto 2024, Ketua KPU Ajak Warga Menjaga Kondusifitas Wilayah ~ Jurnalmojo | Berita terbaru hari ini
RUNNING NEWS :
Loading...

Launching Pilkada Mojokerto 2024, Ketua KPU Ajak Warga Menjaga Kondusifitas Wilayah

-

Baca Juga

Jajaran KPU Kab Mojokerto saat peluncuran SIGALIH (Foto : Ujeck/jurnalMojo)
Jajaran KPU Kab Mojokerto saat peluncuran SIGALIH (Foto : Ujeck/jurnalMojo)
MOJOKERTO (jurnalMojo.id) — Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto digelar KPU Kabupaten Mojokerto tahun 2024 di Lapangan SPN Pacing Kecamatan Bangsal, Sabtu (8/6/2024) sore.

Launching yang disaksikan ribuan petugas penyelenggara dan warga Mojokerto, juga diluncurkan Maskot SIGALIH (Si Warga Memilih) sebagai simbul semangat bersama masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Muslim Bukhori, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, mengajak semua stakeholder serta masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk senantiasa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan pemilihan Bupati – Wakil Bupati Mojokerto mendatang.

“Semoga acara peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2024 bisa berjalan lancar, Insya Alloh, Pilkada Mojokerto akan dilaksanakan hari Rabu, 27 November 2024, saya imbau seluruh warga Kabupaten Mojokerto bisa hadir di TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” kata Muslim Bukhori, dalam sambutannya.

Kaji Muslim, sapaan akrab Ketua KPU Kab Mojokerto ini berharap pelaksanaan Pilkada Mojokerto pada 27 November 2024 mendatang, berjalan aman, damai, sejuk serta kondusif.

"Semoga pelaksanaan Pilkada Mojokerto berjalan aman, lancar kondusif, serta terpilih pemimpin yang sesuai harapan masyarakat,“ ucapnya.

Senada diungkapkan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, bahwa kegiatan ini adalah peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2024 yang dilaksanakan pada 27 November.


"Maka hari ini masyarakat banyak yang hadir, termasuk PPS dan PPK se - Kabupaten Mojokerto, selaku Bupati Mojokerto, saya minta tolong pelaksanaan Pilkada nanti untuk bisa diselenggarakan secara aman, kondusif, tertib. Semuanya harus ikut berpartisipasi dan saling menjaga situasi agar tetap kondusif," ujar Ikfina.

Isteri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa ini berharap mudah-mudahan pelkasanaan pilkada semua berjalan dengan lancar dan KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan masyarakat semuanya berpartisipasi dengan baik.

"Masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Bupati – wakil Bupati Mojokerto , tidak boleh ada saling menghujat, tidak boleh saling merendahkan satu sama lain, tetap harus kompak, santun saling menghargai dan menghormati,“ ucap Bupati Ikfina.

Launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2024, berlangsung meriah, KPU Kabupaten Mojokerto sengaja menghadirkan sejumlah penyanyi yang viral disejumlah media sosial diantaranya Gerry Mahesa, Lala Widy, Rena Movie, Difarina Indra, dan Ratna Antika.

Selain dihadiri Bupati Mojokerto, peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2024, juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Camat se-Kabupaten Mojokerto, Bawaslu, KPU Mojokerto, PPK, PPS se-Kabupaten Mojokerto serta ribuan masyarakat umum untuk menikmati hiburan deretan artis yang sedang nauk daun. (jek/*)
Mungkin Juga Menarik × +

 
Atas
Night Mode